Apa yang Anda lakukan ketika kulit Anda terasa kusam dan tak bernyawa dan berteriak-teriak untuk perawatan spa wajah? Anda membeli nanas!

Selain khasiat nanas baik untuk kesehatan, ternyata bagus juga untuk kecantikan. Kaya akan banyak enzim aktif dan asam buah, nanas memiliki satu enzim khusus yang unik untuk mereka, dan itu bromelain. Enzim ini akan benar-benar makan melalui sel-sel mati yang menumpulkan kulit Anda dan mengungkapkan kulit baru yang lebih segar.

Nanas sangat luar biasa ketika diaplikasikan pada kulit Anda karena mereka bertindak sebagai semua dalam satu exfoliator kulit, hydrator dan kulit kimia alami.

Setiap kali saya membeli nanas, saya selalu yakin untuk mengoleskan sedikit pure di wajah saya. Bahkan ketika saya memanaskan nanas saya, saya selalu mengumpulkan bubur untuk membuat lulur gula tropis yang menyegarkan.

Nanas adalah pokok dalam pesta dan ritual Indian. Mereka menyebutnya “anana” yang berarti buah yang sangat baik!

Wanita asli Amerika sebenarnya menggunakan nanas sebagai pembersih kulit alami untuk memperbaiki tekstur kulit mereka.

Buah-buahan ini kaya akan asam buah yang memberikan sifat pengelupasan alami untuk kulit! Mereka juga kaya enzim buah aktif yang efektif dalam menghancurkan sel-sel mati.

Cara membuat masker wajah nanas
 

Bahan:

  • 1 sendok makan pure nanas

Cara membuat:

  1. Cuci nanas Anda dengan saksama. Anda hanya perlu 1/4 dari nanas, jadi iris sebagian dari bagian bawah (atau atas, seperti yang Anda inginkan!).
  2. Sekarang lepaskan kulit kasar dari 1/4 bagian Anda hati-hati dengan pisau. Potong menjadi potongan kecil, siap untuk dicampur! Aduk potongan nanas Anda ke dalam blender dan blitz pergi sampai Anda mendapatkan pure berbusa. Ini hanya membutuhkan waktu 20 detik. Jangan tambahkan air ke dalamnya.
  3. Sendok 1 sendok makan pure ke dalam mangkuk bersih kecil. Masker wajah nanas lezat Anda sudah siap!

Cara mengaplikasikan masker wajah nanas:

  • Hapus make up terlebih dahulu. Gunakan pembersih ringan untuk mencuci muka dan keringkan. Dengan menggunakan kuas, ambil beberapa pure buah nanas dan oleskan dengan lembut ke wajah Anda. Tolong hindari area mata Anda!
  • Setelah menerapkan semuanya, tunggulah selama 5 menit agar masker nanas tenggelam jauh. Jika mulai membakar wajah Anda, saatnya untuk berkumur!
  • Jaga agar mata Anda tetap kencang saat Anda membilas masker dengan lembut menggunakan air dingin. Tepuk kering dengan handuk lembut dan nikmati wajah bersinar Anda yang segar!
  • Masker wajah nanas Anda sudah siap! Simpan kelebihan apa pun di kulkas hingga satu minggu!

Tips:

  • Hati-hati saat mengaplikasikan masker wajah nanas. Jangan biarkan itu masuk ke matamu. Dalam hal ini, segera siram menggunakan air hangat.
  • Nanas dapat mengiritasi kulit berjerawat! Lihat masker wajah nanas yang digunakan bersama dengan bahan bergizi lainnya yang akan lebih menenangkan kulit berjerawat Anda:
  • Setelah masker asam ini, Anda dapat menerapkan minyak kelapa ke wajah Anda untuk melembabkan dan kesungguhan. Jika Anda punya waktu, masker mayo atau yoghurt yang menenangkan akan sangat dihargai juga!
All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly