Mereka privasi dan perlindungan adalah dua hal yang penting di taman. Yang terakhir ini sering masalah di gardens yang terkena angin dingin berlaku. Kedua titik-titik ini penting tidak hanya untuk tukang kebun sendiri, tetapi juga untuk tanaman di kebun.

Pertumbuhan muda dapat rusak cukup parah terkena angin dingin dan sering memukuli akan menyebabkan banyak gangguan akar. Meskipun privasi dan tempat penampungan dapat disediakan oleh pohon-pohon dan semak-semak, pagar juga memiliki peran penting untuk bermain.

Pilihan Anggar harus pernah dianggap enteng, untuk pertimbangan serius harus diberikan untuk penampilan dan konstruksi.

Kekuatan sangat penting. Pagar ini hanya sekuat yang mendukung. Kebanyakan pagar disediakan dengan posting pesan yang kuat, biasanya 4-6 di alun-alun (10-15cm). Kadang-kadang beton posting disediakan; ini sangat kuat. Kekuatan kayu juga tergantung pada pencegahan membusuk, dan kecuali kayu cedar digunakan (kecuali pos), semua kayu harus diperlakukan dengan pengawet cocok. Silahkan baca metode hidroponik.

Creosote dapat digunakan, walaupun itu harus diizinkan untuk meresap ke dalam kayu selama beberapa minggu sebelum tanaman dilatih terhadap hal itu. Kecuali jika hal ini dilakukan, ada bahaya menghanguskan batang dan daun dan penggunaannya tidak umumnya disarankan mana tanaman yang akan tumbuh terhadap atau di dekat pagar. Perawatan yang lebih aman terdiri dari penggunaan tembaga naphthenate pengawet seperti hijau, hortikultura nilai Cuprinol atau Solignum.

Jenis Anggar jenis yang paling populer yang dibeli sebagai unit atau panel. Biasanya mereka berasal dari 5-6ft (1.5-1.8 m) panjang dengan ketinggian bervariasi dari sekitar 3-6 ft (90 cm - 1,8 m). Padat atau dekat naik pagar adalah, seperti namanya, desain yang terdiri dari strip tegak atau horisontal dari kayu, beberapa 6 di (15cm lebar dan 1 di (2-2,5 cm) tebal). Strip dipaku ke dua atau lebih mendukung rel di belakang panel. Ini memberikan perlindungan privasi dan angin yang lengkap.

Cuaca papan Anggar terdiri dari strip berbentuk baji dari kayu, (1 di 2 cm) di ketebalan pada salah satu ujung, meruncing untuk di 0.5 (1cm) yang lain. Setiap strip tumpang tindih berikutnya oleh in(2cm) sekitar 1. Keuntungan dari desain ini adalah bahwa itu adalah hampir mengintip bukti.

Teralis pagar cocok sebagai dukungan untuk pendakian dan trailing tanaman. Ini bukanlah desain yang kuat tetapi dapat digunakan untuk efek yang baik untuk menutupi dinding yang tak sedap dipandang, atau sebagai bagian tambahan desain pagar. Ini biasanya terdiri dari reng dari kayu 1 oleh 3/ 4 in (2,5 oleh 1,5 cm) tebal, diikat melintasi satu sama lain secara vertikal dan horizontal ke bentuk kotak 6-8 di (15-20 cm). Reng melekat pembingkaian lebih besar dari 1 atau kayu persegi 1 di (2.5 atau 3 cm).

Salah satu kemajuan terbaru dalam produksi pagar adalah penjualan kit yang begitu akurat mesin dan lengkap bahwa bahkan orang yang tidak terampil dapat mendirikan panel tanpa ada masalah. Dengan Kit ini datang ide-ide baru dalam desain, dan banyak dapat dibuat ke dalam desain kontemporer. Hal ini terutama bermanfaat mana berani efek yang diperlukan dalam pembangunan patios. Banyak properti yang ultra modern sedang dibangun dan uang muka ini dalam penampilan pagar akan disambut oleh pemiliknya.

Pagar juga dapat disediakan dalam bentuk chain link atau mesh kelambu. Kualitas terbaik berat galvanis untuk menahan kerasnya cuaca.

Pembaharuan yang lebih terkini adalah lapisan plastik link jaringan kawat galvanis. Standar warna hijau gelap, hitam, putih, kuning dan cahaya hijau dapat diperoleh.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly